Monday, February 15, 2010

Nate Robinson 'The Winner Slam Dunk Contest 2010'

Robinson Juarai 'Slam Dunk' di NBA All-Star untuk Ketiga Kali

Minggu, 14 Februari 2010 | 13:26 WIB

NateTEMPO Interaktif, Dallas - Nate Robinson mencetak sejarah dengan menjadi pemain NBA pertama yang memenangkan kejuaraan slam dunk di NBA All-Star. Pemain New York Knikcs setinggi 175 sentimeter tersebut mengalahkan pemain baru Toronto DeMar DeRozan dalam kejuaraan slam dunk di NBA All-Star, Sabtu (13/2) waktu setempat.

“Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak. Saya rasa saya tidak bisa melakukan lagi. Saya senang dengan yang ketiga ini,” ujar Robinson. “Ini yang terakhir.”

Robinson memenangkan kejuaraan tersebut setelah meraih 51 persen suara dari penggemar NBA. Robinson mengalahkan DeRozan yang melaju ke final setelah mencetak skor 50 di dunk kedua pada ronde pertama.

Setelah membawa beberapa pemandu sorak Dallas Cowboys ke lapangan bersamanya, Robinson melakukan dunk terakhirnya. Ia melempar bola dari belakang ring lalu mengambil bola di udara yang dilanjutkan dunk dua tangan ke belakang.

“Hal yang terbaik yang saya bawa adalah para pemandu sorak Dallas. Saya bertanya kepada mereka apakah mereka bisa membantu saya saat dunk. Mereka melakukan tugas mereka, begitu juga saya,” ujar Robinson.

Suara dari penggemar menentukan ronde terakhir kompetisi slam dunk setelah DeRozan melaju dengan mengantongi 10 poin dari masing-masing lima juri. Juri yang ikut memilih di antaranya Spud Webb dan Dominique Wilkins.

Dengan kemenangan tersebut, Robinson tiga kali menjuarai kompetisi slam dunk di NBA All-Star setelah pada 2006 dan tahun lalu saat mengalahkan Dwight Howard.



source: http://www.tempointeraktif.com/hg/basket/2010/02/14/brk,20100214-225704,id.html

No comments:

Post a Comment